Police Go To School, Brimob Gorontalo Tanamkan Jiwa Nasionalisme Kepada Generasi Muda

0
343

GORONTALO – Pendekatan emosional sangat diperlukan untuk menanamkan jiwa nasionalisme kepada Penerus bangsa, dalam hal ini generasi muda kita. Sebab sekarang ini generasi muda kita sudah di rusak dengan narkoba dan pergaulan bebas serta kenalkan remaja yang marak terjadi saat ini.

Mencegah hal tersebut, Brimob Gorontalo melaksanakan kegiatan sambang ke sekolah-sekolah dasar untuk menanamkan jiwa nasionalisme serta memberikan motivasi kepada generasi muda untuk menggapai cita-cita setinggi mungkin dan juga memberikan pemahaman akan bahaya narkoba, Jumat (31/1/2020)

“Semua giat itu merupakan cara untuk memperbaiki dan membetuk generasi penerus bangsa yang berkualitas untuk memajukan bangsa Indonesia kita ini,” ucap Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau Isnur Eka S.Ik. MM.

Isnur juga menyampaikan, pada kesempatan sambang itu, sasaran sekolah yang dikunjungi yaitu SD Negeri 8 Limboto Barat. Dalam kesempatan ini Personil Brimob Gorontalo memberikan pemahaman kepada para siswa siswi untuk belajar dengan sungguh-sungguh demi menggapai cita-cita.

Selain itu juga, personil memberikan motivasi dan memberikan pengetahuan tentang bahaya akan narkoba agar para penerus bangsa kita ini tidak terjerumus ke dalam hal tersebut.

“Intinya mengantisipasi kenakalan remaja ini, dan menghimbau kepada guru serta pegawai di sekolah tersebut agar memperhatikan para siswa siswi mereka, memberikan pemahaman yang baik serta menanamkan jiwa nasionalisme sejak dini, Sehingga generasi muda penerus bangsa akan terbentuk karakter yang memiliki jiwa kepemimpinan serta pengetahuan yang berkembang baik,” tandas Dansat Brimob.(***/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here