Program Tali Asih, Polres Nisel Beri Bantuan Kepada Warga

0
343

NIAS SELATAN – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan, Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Loloana’a, Atina Ndruru (38) yang menderita penyakit kanker payudara.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Nias Selatan untuk memberikan bantuan kepada ibu Atina. Mohon maaf beliau (Kapolres) tak bisa hadir dikarenakan ada perintah mendadak untuk ke Jakarta. Beliau menyampaikan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan diberi kesembuhan,” ucap Kapolsek Lolowau Iptu A. Yunus Siregar saat memberikan bantuan berupa sembako dan dana pengobatan, Senin (3/2/2020).

Sementara itu, Atina menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolres Nias Selatan dan jajarannya. “Terimakasih sudah membantu meringankan beban kami, semoga saya diberikan kesehatan, dan tentunya Kapolres dan jajarannya diberikan kesuksesan dalam karirnya,” singkat Anita seraya menitikkan air mata.

Diberitakan, Atina Ndruru menderita kanker payudara sejak 2 tahun lalu. Dimana dirinya tinggal bersama anaknya yang masih berumur 3 (tiga) tahun dan kakaknya Faoduziduhu Ndruru, sementara sang suami telah pergi merantau ke Kota Medan.(Makmur Gulo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here