Tak Ingin Disebut Nepotisme, Maldini Ungkap Debut Putranya Tidak Direncanakan

0
562
Daniel Maldini akhirnya menjalani laga debut dalam pertandingan Serie A Italia giornata ke-22 antara AC Milan vs Verona, Minggu (02/2/20).

JEJAK FAKTA – Direktur AC Milan, Paolo Maldini mengungkap, debut putranya, Daniel, di laga kontra Verona, bukan hal yang sudah direncanakan. Daniel Maldini tampil di laga AC Milan melawan Verona, Minggu (02/2/20). Ia menggantikan Samu Castillejo pada menit ke-93. Menanggapi hal tersebuut, Paolo Maldiini mengungkap bahwa debut anaknya bukan suatu hal yang telah direncanakan sebelumnya.

“Itu tidak direncanakan. Daniel bahkan tidak dimasukkan dalam skuad, karena dirinya tidak hadir di beberapa sesi latihan. Namun, ia dapat tampil, meski hanya beberapa menit sebelum pertandingan berakhir,” ungkap Paolo Maldini, dilansir dari Football Italia.

Maldini juga menyebut dirinya tidak sepenuhnya berfokus pada sang anak. Ia justru larut dalam laga sengit Rossoneri melawan Verona. “Tak ada waktu bagi saya untuk merasakan keharuan (di debut Daniel), karena saya terlalu larut dalam pertandingan,” tambahnya.

Namun, kini saya sadari hal tersebut adalah momen luar biasa bagi keluarga saya dan para penggemar yang menyambutnya dengan penuh kasih sayang,” imbuhnya.

Ditahan imbang Verona, AC Milan kini menempati posisi ke-8 klasemen sementara Serie A Italia 2019/20. Selanjutnya Diavolo akan menghadapi Derby della Madonnina, Senin (10/2/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here