Boyong Trophy Gubernur Sulut ke Bitung, Maurits Apresiasi Tim Valjez Queen

0
902
Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri (inzet : Tim Valjez Queen

BITUNG – Prestasi Tim balap asal Bitung Valjez Queen kian mengkilap. Pasalnya, berhasil memboyong Trophy Gubernur Sulut dengan predikat Juara Umum di ajang balapan trek lurus sepanjang 201 meter yang mengusung tajuk Irmscher Automotive Weekend 2020 Drag Bike, di Sirkuit Benteng Moraya, Tondano, (31/1/2020) lalu.

Menyikapi hal ini, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri mengaku sangat bersyukur dan bangga atas prestasi tim yang dikomandai Novri Lengkey. “Selamat buat Tim Valjez Queen. Semoga ini menjadi motivasi dan semangat para biker di Bitung untuk lebih giat lagi berlatih dan mengikuti balapan, sehingga dapat lebih berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” katanya saat dikonfirmasi via Whatsapp, Rabu (5/2/2020).

Maurits juga menjelaskan, perlu dipikirkan untuk memberi ruang dan berupaya untuk menyiapkan sarana dan prasarana yang lebih memadai untuk menyalurkan bakat para biker.

“Kami akan berupaya untuk menyiapkan sarana dan prasarana yang lebih memadai, sehingga mereka tidak lagi balapan di jalan raya tetapi ada tempat untuk menyalurkan bakat dan hobinya dan tentu saja berprestasi serta dapat mengharumkan nama kota Bitung,” pungkasnya.(ryp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here