Diduga !! Sebelum Menganiaya Anaknya, Pria Asal Bitung Ini Curhat di Status Facebooknya

0
5681
JB alias Awi (20) diduga mengungkapkan kekesalannya lewat status di facebook sebelum menganiaya anaknya

BITUNG, SULUT – Motif perlakuan kejam seorang pria asal Kota Bitung yang diduga menganiaya anak kandungnya yang masih berumur 6 bulan, berinisial JB alias Awi (20) akhirnya terungkap.

“Motif sementara karena pelaku kesal sama sang istri (ibu Jojo, red). Dimana, dua hari yang lalu pelaku bertengkar dengan istrinya. Kemudian sang istri ini pergi meninggalkan rumah. Nah, dari sinilah sang pelaku kemudian melampiaskan kekesalannya itu kepada bayi Jojo,” ucap Kapolsek Maesa Kompol. Elia Maramis saat dikonfirmasi via Whatsapp, Sabtu (8/2/2020).

Kini, Jojo diputuskan harus dirujuk ke RSUP Prof Kandow Manado setelah sempat mendapat penanganan awal di ICU RS Budi Mulia akibat sejumlah luka lebam di bagian muka dan kepala. “Disana (RSUP Prof Kandouw) alat lebih lengkap, makanya dokter memutuskan untuk merujuk agar pengobatan Jojo lebih maksimal,” tutur Maramis.

Kapolsek yang ikut mendampingi Jojo serta menanggung semua biaya pengobatan di ICU RSU. Budi Mulia menyatakan, pelaku sudah ditangkap dan kini sementara menjalani pemeriksaan di Polsek Maesa.

Sementara itu, dari penelusuran awak media jejakfakta.co.id, Awi dari akun facebooknya bernama Zou Young diduga sempat mengutarakan kekesalannya lewat status sebelum menganiaya bayi malang tersebut.

Dengan memakai bahasa Manado, Awi dalam unggahan statusnya merasa kesal akibat sang istri yang bernama Tasya, pergi dari rumah dan mencurigai beberapa orang yang menyembunyikan keberadaannya. Bahkan, menyuruh sang ibu balita malang tersebut untuk pulang.(khr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here