Peringati Hari Sampah Nasional, Sungai Pelunggut Sukses Gelar Kegiatan Goro Massal

0
363

BATAM, KEPRI – Kegiatan Gotong Royong (Goro) Massal di kelurahan Sungai Pelenggut dalam memperingati Hari Sampah Nasional sukses digelar, Minggu (23/2/2020).

Kegiatan yang diprakarsai pemerintah kelurahan dan LPM kelurahan Sungai Pelenggut diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan kerja bakti yang dimulai dari wilayah Simpang Nato menuju Dapur 12 (kampung tua).

Ketua LPM kelurahan Sungai Pelunggut, Muazin saat dikonfirmasi mengatakan, selain pemerintah dan masyarakat kelurahan Sungai Pelenggut, sejumlah ormas juga ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

“Kami melibatkan semua ormas yang ada di lingkungan kita seperti PPM, PP, FKPPI, POKJANAL, Kopling Supel, juga TP-PKK Kelurahan Sungai Pelenggut,” ucapnya.

Menurutnya, keterlibatan pihak terkait mencerminkan adanya kerjasama yang erat untuk membangun kelurahan Sungai Pelenggut. “Bagaimana kita semua ikut serta dalam kegiatan di lingkungan kita sendiri, peduli dengan lingkungan yang kita tempati menjadi asri, elok dan pastinya sehat. Ikut serta semua elemen masyarakat menjadi contoh terdepan buat kita semua,” ujarnya.

Muazin juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya sehingga kegiatan tersebut berjalan sukses. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung kegiatan Goro Massal ini. Semoga ke depan kita bisa bergandengan untuk kelurahan Sungai Pelenggut yang lebih Hebat. Sekali lagi terimakasih,” pungkasnya.(dtf/agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here