Wali Kota Subulussalam Hadiri Hari Yatim Muhammadiyah V

0
261

SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE didampingi Kepala Dinas Sari’at Islam, Ustadz Harmaini, Spdi MM, serta pimpinan Bank BPD Aceh Subulussalam menghadiri Peringatan Hari Muhammadiyah Kota Subulussalam V di Tahun 2020.

Acara muhammadiyah yang rutin dilaksanakan tiap tahun dan sekaligus penyantunan anak yatim digelar di alun-alun Lae Soraya, kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Kamis (27/2/2020).

Diawali sambutan Ketua Mummadiyah Subulussalam Dr. Syahyuril, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Subulussalam yang juga menjadi donatur tetap bagi anak yatim.

“Dalam kegiatan Muhammadiyah, beliau (Wali Kota) selalu menyempatkan waktu untuk hadir. Mulai semenjak menjabat Wakil Wali Kota dan tentunya masyarakat yakin pasti Pak Wali hadir,” kata Syahyuril.

Sementara itu, Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang mengajak seluruh ormas dan Kepala Muspika di Kota Subulussalam agar bisa menyisihkan sedikit penghasilan mereka untuk membantu anak anak yatim piatu dan orang orang tidak mampu. “Kita berbagi tidak bakal mengurangi rejeki kita,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Wali Kota menuturkan, bahwa berbagi itu adalah sebuah keberkahan bagi kita. “Saya sudah merasakan semuanya apa yang saya lakukan, tidak pernah sedikit pun berkurang harta kita kalo kita barbagi rejeki bagi orang yang tidak mampu. Kami selaku pimpinan daerah siap menerima peran dan pemikiran Muhammadiyah untuk membantu kami membangun Kota Sadar kota yang lebih baik lagi,” tandasnya.(rmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here