Kapolres Subulussalam Sambangi Polsek Longkib

0
467

SUBULUSSALAM – Kapolres Subulussalam AKBP. Qori Wicaksono menyambangi Polsek Longkib, Senin (2/3/2020). Kedatangan Kapolres dalam rangka kunjungan kerja disambut langsung Kapolsek Longkip Iptu Bahari.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan kunjungan kerja adalah hal rutin sering dilakukan. “Selain mengecek apa saja yang bisa ditingkatkan, kunker juga mempererat kedekatan sesama Polri dan tentunya meningkatkan tali silaturahmi. Mengenai kekuatan personil, nantinya akan disesuaikan sesuai kuota yang ada di Polres Subulussalam,” ujar Kapolres

Terkait dengan penerimaan Polri, Kapolres mengajak warga untuk mempersiapkan anaknya sejak dini. “Awasi dan mantapkan anak kita sejak dini. Mulai latihan dan pembelajaran tentang kesehatan dan kesamaptaan serta akademik,” pungkas Wicaksono seraya menyinggung jalan rusak di wilayah tersebut agar pemerintah desa dan kecamatan untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah kota Subulussalam.

Kapolsek Longkib, Iptu Bahari sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolres. “Dengan kunjungan pak Kapolres, semakin menambah semangat dan motivasi. Karena kehadiran Polri ditengah masyarakat adalah untuk mengayomi bukan sebagai momok warga,” singkatnya.

Sementara iti, menanggapi jalan rusak, Camat Longkib, Makmur akan terus diperhatikan. “Memang sangat memprihatinkan dan itu sudah dikoordinasikan dan sekarang pihak perusahaan sudah mulai merehab jalan tersebut dengan cara menimbun lubang yang ada diruas jalan Longkib,” singkatnya.(rmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here