Bak “Kubangan Kerbau”, Warga Perumnas Bajeng Minta Developer Perhatikan Infrastruktur Jalan

0
454
Nampak kondisi jalan yang berada di Perumnas Bajeng Blok D

TAKALAR, SULSEL – Kinerja developer mulai jadi sorotan warga yang tinggal di kompleks perumahan. Salah satunya di perumahan yang tergolong sudah banyak ditempati warga, yakni Perumnas Bajeng yang berada di Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Perumahan yang jaraknya kurang lebih 1 kilometer dari pusat kota Kabupaten Takalar ini, dikeluhkan warga terkait infrastruktur jalan yang rusak parah bagaikan kubangan kerbau.

Diduga pihak developer seakan-akan terkesan cuek dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan. Bahkan, terus menggenjot pembangunan penambahan rumah yang berimbas pada rusaknya infrastruktur jalan yang dilalui oleh mobil truk pengangkut material bangunan.

Hal ini tentu saja dikeluhkan oleh warga penghuni kompleks, khususnya jalan di Blok D. Akibatnya banyak kendaraan milik warga yang mengalami kerusakan.

“Pihak Perumnas hanya membangun perumahan saja, tapi tidak pernah memikirkan jalan yang ada di Blok D. Terkesan cuek, masyarakat cukup resah dengan jalan tersebut, banyak kendaraan yang rusak akibat dari jalan tersebut,” cetus salah satu warga Blok D yang enggan namanya diberitakan.

Ia berharap pihak developer dapat memperhatikan jalan rusak tersebut. “Jalan ini ramai dilewati warga. Kami meminta agar oihak developer bisa memperbaiki jalan tersebut. Jangan sampai terjadi kecelakaan sampai mengakibatkan ada korban jiwa akibat jalan rusak,” harapnya seraya meminta Pemerintah Kabupaten Takalar melalui dinas terkait untuk juga bisa memperbaiki infrastruktur tersebut demi kepentingan masyarakat di Kabupaten Takalar.

Sementara itu, hingga berita ini dipublish pihak developer Perumnas Bajeng belum berhasil dikonfirmasi.(sdj/andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here