Kunker, Kapolres Subulussalam Kunjungi Polsek Rundeng

0
350

SUBULUSSALAM – Kapolres Subulussalam AKBP. Qori Wicaksono SIK melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Rundeng, Selasa (3/3/2020).

Dalam kunker Kapolres, turut hadir Anggota DPRD Kota Subulussalam yang berhasil terpilih di daerah pemilihan kecamatan Rundeng dan Longkib serta seluruh Muspika kecamatan Rundeng.

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH MH mengucapkan selamat datang terimakasih atas kehadiran Kapolres bersama rombongan dan para hadirin.

Mulyadi juga memaparkan kondisi wilayah kecamatan Rundeng. “Wilayah hukum Polsek Rundeng membawahi 23 desa dengan jarak yang berbeda-beda jauh, seperti desa Siperkas dan Suak Jampak. Namun walaupun begitu sampai saat ini situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali,” ujarnya saat membawa sambutan.

Sementara itu, Kapolres AKBP. Qori Wicaksono sangat mengapresiasi dengan sambutan yang diberikan Kapolsek Rundeng beserta jajarannya. “Ini sangat luar biasa, kami disambut tari dampeng,” katanya.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan tetap waspada dari tindakan kriminal.

“Catatan Polres kedepannya, masih kekurangan fasilitas contohnya separti pembuatan SIM. Namun kita tetap berupaya supaya pelayanan maksimal dan bisa lebih baik lagi. Kehadiran Polri ditengah masyarakat adalah untuk memberikan pelayanan dan mengayomi bukan sebagai momok,”tutupnya.(rmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here