Bencana di Bolmut dan Bolmong, YNCI Sulut Buka Posko Bencana

0
701

BOLMONG – Satu lagi aksi kepedulian dari YNCI Regional Sulut. Kali ini, komunitas motor Yamaha NMax membuka posko bencana banjir dan tanah longsor yang baru-baru ini terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

“Posko yang didirikan menampung berbagai bantuan (logistik) untuk diberikan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir khususnya di wilayah sekitar Kabupaten Bolmong dan Bolmut,” ucap Ketua Regional Sulut, Angga Sinaga kepada awak media.

Angga menambahkan, bahwa inisiatif yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk cinta kasih dan rasa kemanusiaan. “Secara spontan kegiatan ini kami lakukan untuk bisa membantu saudara kami yang menjadi korban akibat pasca bencana banjir dan tanah longsor,” tuturnya.

“Apabila ada bantuan dari masyarakat yang ingin membantu saudara kita. Silahkan datang ke Posko YNCI dan didata langsung oleh anggota. Atau bisa menghubungi kami ke nomor 085298777285 atas nama Jhuna, kami akan langsung menjemput bantuan tersebut. Hingga saat ini sudah banyak yang masuk diantaranya dana dan sembako,” tutup pria yang bertugas di Polres Bitung.(fangki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here