Badrun Nggai Lepas Peserta MTQ Parigi Moutong

0
484
Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong H. Badrun Nggai, SE saat melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Parigi Moutong untuk mengikuti MTQ Ke –XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.(foto: humas)

Parigi Moutong, Sulteng – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong H. Badrun Nggai, SE resmi melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Parigi Moutong untuk mengikuti MTQ Ke –XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Kepulauan bertempat di Gedung pertemuan Hotel Ekonomi Desa Bambalemo, Jum’at (13/32020).

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten Pembangunan dan Kesra Drs Samin Latandu, Kepala Bagian Kesra Drs Haris Rahim M.Si, Ketua LPTQ Sudirman Tjora, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Parigi Moutong KH Moh. Qasim A Majid dan Kasubag Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong H. Mappeasse.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus LPTQ, para pelatih dan seluruh pihak terkait yang sudah bekerja maksimal dalam mempersiapkan dan pemantapan para peserta MTQ kafilah Kabupaten Parigi Moutong.

Ia menghimbau kepada para peserta untuk menjaga kesehatan, memperhatikan pola makan dan mengurangi aktifitas diluar kegiatan MTQ. “Jaga kesehatan, perhatikan makannya dan jangan tidur larut malam,” pesan Wakil Bupati.

Badrun juga berharap, seluruh peserta tampil maksimal sehingga Kabupaten Parigi Moutong mampu mempertahankan piala bergilir MTQ.

Diberitakan, Kafilah Kabupaten Parigi Moutong berjumlah 103 orang yang terdiri dari Peserta 54 orang, 17 Orang Official Dan 32 pendamping.(*/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here