Antisipasi Covid-19, Pemkab Parimo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
552

Parigi – Menindaklanjuti surat edaran Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong tentang pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong melakukan mitigasi sebagai upaya pendeteksian dan pencegahan masuknya penularan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Salah satu yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Parigi Moutong, dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di semua kantor pemerintah, tempat ibadah dan tempat-tempat umum lainnya.

Sekertaris Dinas Kesehatan kabupaten Parigi Moutong saat mendampingi langsung tim penyemprotan disinfektan di Kantor Bupati. Helen Ludya Nelwan S,Sos M,Kes mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan ini selama tiga hari kedepan, Rabu 18–20 maret tahun 2020 dan waktu pelaksanaanya akan di mulai dari pukul 01:00 siang sampai dengan 05:00 sore.

“Penyemprotan diberlakukan untuk semua kantor SKPD, BUMN, Mesjid, Gereja, Pura. Penyemporotan disinfektan untuk wilayah kecamatan akan ditangani langsung oleh Puskesmas setempat dengan tetap berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong,” singkatnya.(*/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here