LPK-RI Sulut : Full Lock Down Guna Pencegahan Covid-19

0
654

Bolmut, Sulut – Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) RI Sulawesi Utara mendorong Gubernur, Bupati dan Wali Kota di Sulawesi Utara untuk memberlakukan sistem Full Lock Down guna pencegahan Virus Corono (Covid-19).

Hal ini dikatakan Ketua LPK-RI Sulut Stefanus Sumampow saat bertandang ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sabtu (21/3/2020). “Saat ini konsumen sedang dalam ancaman virus corona. Maka dari itu, kami meminta kepada pengusaha yang bergerak di bidang jual beli barang konsumen, lebih khusus di Kabupaten Bolmut, Virus Corona harus kita cegah secara bersama-sama dan tentunya memerlukan penanganan serius,” ujarnya.

“LPK-RI siap bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk mencegah maupun menangkal penyebaran Virus Corona (Covid-19),” tambah Sumampow.

Sementara itu mantan Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Karel Bangko SH meminta pemerintah agar serius melakukan pencegahan dan deteksi dini virus Corona.

“Paling tidak ada menginvestigasi secara berjenjang dan tak bosan-bosan untuk mensosialisasikan virus yang mematikan tersebut kepada masyarakat,” singkatnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here