Astaga !! 2 Komisioner dan Staf KPUD Bolmut Masuk Daftar ODP

0
1126

Bolmut, Sulut – 2 (dua) komisioner dan staf KPUD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) masuk kategori orang dalam pengawasan (ODP). Hal ini diakui Ketua KPUD Bolmut Djunaidi Harunja, SH saat dikonfirmasi awak media, Senin (23/3/2020).

Djunaidi menjelaskan, sebelumnya komisioner dan staf tersebut mengikuti bimtek ke Jakarta dan Manado. “Iya, ada 2 (dua) komisioner berinisial IA dan WD beserta 2 orang staf. Mereka diinstruksikan untuk mengisolasi diri dalam rumah dan tidak boleh beraktifitas, baik di kantor maupun di luar rumah,” ucapnya.

Ia juga menegaskan, KPUD Provinsi Sulawesi Utara mengingatkan agar KPUD kabupaten/kota se Sulut memantau para komisioner dan staf yang pulang dari tugas luar daerah.

“Pastinya jangan dulu masuk kantor karena akan ada masa obeservasi medis internal KPUD sehingga saat ini kami komisioner KPUD Bolmut hanya kerja bertiga dan hari ini juga, kami berinisiatif memeriksa kesehatan mereka ke Puskesmas Boroko dan hasilnya akan diketahui 3 (tiga) hari kedepan. Insya Allah hasilnya negatif,” pungkas Djunaidi.

Terpisah, Ismail Mobiliu yang juga salah satu komisioner KPUD Bolmut berharap mereka yang masuk dalam kategori (ODP) untuk tetap tenang. “Terus berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan, RSUD Bolmut dan Puskesmas agar perkembangan kesehatan tetap terpantau dan dapat segera dicegah dan ditangani sedini mungkin,” singkatnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here