FSBSI Sulut Ajak Warga Perangi Virus Corona

0
494
Ketua Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FBSI) Korwil Provinsi Sulawesi Utara Lucky Ch. M. Sanger dan Ketua DPC FBSI Kabupaten Bolmut, Syamsudin Olii

Sulut – Ketua Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (FSBSI) Korwil Provinsi Sulawesi Utara Lucky Ch. M. Sanger mengajak kepada seluruh tenaga kerja Buruh swasta se Sulawesi Utara agar dapat memperhatikan dan mentaati himbauan pemerintah terkait pencegahan virus Covid-19.

“Saya berharap kita semua dapat menjaga dan lawan virus Corona dengan patuh dan taat kepada arahan satgas atau tenaga medis dengan menghindari kerumunan massa yang bisa saja menularkan virus corona,” ucapnya.

Lucky juga berharap agar pihak pemerintah dan pengelola swasta dapat memperhatikan karyawan/karyawati yang dirumahkan dengan alasan pencegahan virus corona. “Intinya untuk tetap memberikan hak-hak tenaga kerja selama pemberlakuan darurat virus corona ini agar tidak menjadi persoalan baru dikemudian hari,” pungkasnya.

Terpisah, Syamsudin Olii, Ketua DPC FSBSI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengatakan agar semua pihak tenaga kerja buruh dan pihak pemilik perusahan pemerintah dan perusahan swasta untuk membangun sinergitas lawan virus corona.

“Sehingga kita semua bisa lepas dari ancaman virus corona dengan tidak keluar rumah dan atau melakukan aktifitas berlebihan saat penetapan darurat Covid-19 ini dicabut sambil menunggu perkembangan dan edaran pemerintah selanjutnya,” singkatnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here