Terima Surat Penolakan LPJ ABPdesa T.2019 Dari BPD, Ini Penjelasan Kades Lolowua

0
801

Nias – Kepala Desa Lolowua kacamatan Hiliserangkai Efortianus Mendofo mengatakan telah menerima surat dari BPD.

“Sejak pada 12 maret minggu lalu pihak kami pemerintahan desa lolowua telah menyampaikan LPJ APBdesa TA.2019 kepada BPD Lolowua untuk dibahas bersama dijadikan peraturan desa, namun kemaren tanggal 23 maret 2020 kami telah menerima surat dari BPD yang berisikan surat itu bahwa BPD menolak LPJ APBdesa TA.2019. Maka di hari itu juga untuk menindaklajuti surat BPD, pihak kami pemerintahan desa langsung menyurati bapak camat hiliserangkai, tentu kami menunggu petunjuk atau balasan surat kami itu dari pak camat,” ucap Kades.

Sesuai dengan informasi dari PMD Kabupaten Nias, kata Efortianus, bahwa untuk menyerahkan laporan pertanggungjawaban paling terlambat akhir bulan Maret. “Dan tentu masih ada waktu kami untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban itu kepada dinas PMD,” singkatnya.

Ketika media mengkonfirmasi Camat Hiliserangkai, Arlin Mendrofa SE via seluler, Kamis (25/3/2020) mengatakan, pihaknya telah menerima surat dari Kepala Desa Lolowua pada tanggal 23 maret. “Nanti akan segera membalas surat itu supaya pemerintahan desa berkordinasi kepada dinas PMD Kabupaten Nias,” singkat Camat.(dmg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here