Insano Siap Perangi Narkoba di Kepulauan Riau

0
486

Batam, Kepri – Indonesia Anti Narkoba (Insano) menyatakan komitmennya untuk memerangi Narkoba di Kepulauan Riau (Kepri). Hal ini dikatakan Ketua DPD Insano Kepri, Nasri dalam rapat kerja, Kamis (26/3/2020).

“Mari kita selalu menjaga nama baik organisasi (Insano) dan siap satu komando serta bekerja untuk membantu memberantas Narkoba di Kepulauan Riau,” ucapnya.

Menurutnya, Kepulauan Riau salah satu wilayah yang merupakan titik masuk penyaluran narkoba dari berbagai negara yang mana berdekatan dengan perbatasan sehingga memudahkan para pembawa barang haram ini masuk ke wilayahnya.

Sementara itu, anggota Insano Frengki Siahaan saat ditemui awak media menjelaskan bahwa rapat kerja tersebut merupakan awal silahturahmi, dan berharap dengan adanya Insano, maka pemberantasan narkoba di Kepri khususnya wilayah Batam yang merupakan zona rawan masuk narkoba bisa membantu untuk mencegah para pelaku.

“Batam memang dikenal dulunya merupakan kota industri dan berubah menjadi kota wisata tapi tidak lepas dari peredaran narkoba karena dari beberapa kasus Narkoba yang di tangkap oleh BNN,” singkatnya.(dtf/ags)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here