ULP PLN Boroko Bolmut Siaga Covid-19

0
787

Bolmut – PT. PLN (Persero) ULP Boroko, Bolmut terus berkomitmen menjaga dan mencegah penularan Virus Corona khusus terhadap seluruh jajarannya dalam menjaga kesehatan kekebalan tubuh dengan mengkonsumsi obat dan minuman yang bervitamin guna mendukukung aktifitas kerja pelayanan pelanggan agar suplay aliran listrik tetap terjamin.

“Dalam rangka mendukung maklumat pemerintah untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini, lewat Kepala Kantor, diminta kepada jajaran harus kuat dan kebal terhadap virus apapun namanya. Jika tidak, maka akan mengganggu pelayanan konsumen pelanggan PLN khususnya di Area wilayah Bolmut,”ucap Supervise tehnik PT.BSB ULP PLN Boroko, Sawal Pontoh saat bersua dengan awak media, Senin (30/3/2020).

Dirinya berharap agar dukungan masyarakat (pelanggan) terhadap aktifitas PLN. “Seperti membayar rekening listrik tepat waktu, mengikhlaskan pepohonan yang ada dibawah jaringan PLN (SUTM) agar tidak mengganggu aliran listrik di rumah pelanggan,” ujarnya.

Sawal Pontoh yang juga Ketua Pengurus Komisariat buruh Pekerja (SBSI) PT. BSB ULP PLN Boroko ini, juga menghimbau agar koordinasi sesama karyawan PLN ini tetap terbangun menyikapi keadaan darurat Bencana Virus Corona.

“Mari kita jaga kesehatan, rajin minum obat anti biotik jangan lupa berdoa agar rutinitas kita tetap berjalan dan pelanggan. Kami juga tetap memperhatikan keselamatan kesejahteraan karyawan yang saat ini harus kerja ekstra melayani masyarakat dan pencegahan Virus Corona,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat, Herti Ahmad saat dimintai tanggapan terhadap kinerja PLN, dirinya mengapresiasi karena pasokan listrik di Bolmut tetap terjaga dengan baik walaupun ditengah ancaman virus corona.

“Kami harus tinggal dan aktifitas di rumah, bayangkan jika aliran listrik padam akan lebih membingungkan kita warga masyarakat, tapi Alhamdulillah sampai sekarang tak ada pemadaman lampu. Salut buat PLN Boroko,” cetusnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here