Anggaran Penanganan Corona, DPRD Bolmut Sepakati Rp 1 Miliar

0
635

Bolmut, Sulut – Ancaman virus corona mempersatukan semua karakter Politisi Bolmut gedung keakar yang sebelumnya perang dingin, hari ini perang melawan corona.

Hal ini menjadi komitmen anggota DPRD Bolmut dengan melaksanakan Rapat Banggar terbatas yang dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmut. Frangky Chendra didampingi Wakil Ketua I Salim Bin Abdulah dan Wakil Ketua II DPRD Bolmut Saiful Ambarak, Rabu (1/4/2020).

Sekretaris DPRD Bolmut, Musliman Datukramat Spd, Msi saat dikonfirmasi membenarkan rapat tersebut. “Iya, tadi DPRD Bolmut menggelar Rapat Banggar DPRD dan disepakati DPRD dan Setwan memangkas anggaran perjalanan dinas sebesar Rp 1 miliar khusus untuk anggaran pencegahan penanganan Virus Covid 19 ini,” terangnya.

Terpisah, Suriansyah Korompot, anggota Badan anggaran DPRD Bolmut menyatakan bahwa pihaknya tetap komitmen dan bersepakat untuk menyikapi bencana virus corona dengan arif dan bijaksana.

“Selanjutnya, kami dari DPRD, mengharapkan agar pemberitahuan dari pihak eksekutif tentang besaran anggaran penanganan force Major Virus Corona,” ujarnya.

Suriansyah berharap agar rasionalisasi anggaran agar dibuat sesuai peruntukan terlebih untuk masyarakat Bolmut. “Sudah menjadi tanggung jawab kita semua untuk melindungi segenap tumpah darah lebih khusus masyarakat Bolmut. Intinya, saya sangat setuju selagi hal itu untuk kepentingan banyak orang,” tandasnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here