Salurkan Bansos, Pengusaha Kuliner ini Apresiasi Gubernur Sulut

1
368

Bolmut, Sulut – Dampak bencana Non Alam (Covid-19) pemerintah provinsi Sulawesi Utara lewat Gubernur Dondokambey, SE menerbitkan surat edaran Nomor 800/sekr/IV/2020, tentang pemberian bantuan Sosial masyarakat terdampak bencana alam di Provinsi Sulawesi Utara, Senin (6/4/2020).

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengeluarkan edaran bansos khusus kepada masyarakat terdampak Bencana Non alam yaitu buruh harian, pedagang asongan, ojek pribadi ataupun online, karyawan swasta / pramuniaga dan sopir angkot.

“Bantuan ini didata dan dimasukan ke Dinas Dosial Propinsi Sulawesi utara. Diharapkan pimpinan ormas, tokoh masyarakat dapat melaporkan permohonan dimaksud, untuk membantu kebutuhan bahan pokok,” ucap Gubernur.

Kebijakan Gubernur pun mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya pengusaha kuliner di Kabupaten Bolmut, Husain Maleru.

“Ahamdulillah atas respon bapak Gubernur terhadap situasi sekarang ini, karena memang usaha saat ini sangat terdampak akibat edaran pemerintah daerah untuk menutup sementara tempat usaha. Sehingga pendapatan untuk saat ini tidak ada. Kabar gembira ini kiranya dapat meringankan beban hidup di tengah wabah virus Corona ini,” pungkasnya.(syam)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here