Dampak Covid-19, Valjez Queen Berbagi Ikan ke Masyarakat

0
455

Bitung, Sulut – Sebuah mobil pick up putih berhenti di mulut sebuah gang di kelurahan Manembo-nembo atas. Beberapa pemuda lalu bergegas mengangkut ikan yang sudah dikemas didalam plastik dari bak mobil tersebut.

Mereka lalu menentengnya menuju rumah-rumah warga. Para pemuda itu, adalah anggota klub motor balap Valjez Queen. Hal ini terlihat pada tulisan dan gambar di baju yang mereka pakai.

Pandemi virus Corona yang tak hanya berdampak pada kesehatan, namun juga sektor kehidupan lain, termasuk ekonomi, menggugah nurani mereka.

Isolasi mandiri di rumah demi memutus mata rantai Corona, menimbulkan masalah perkonomian bagi masyarakat menengah ke bawah. Mereka pun tergerak membantu pemerintah untuk meringankan dampak virus Corona tersebut.

Manager Valjez Queen, Novri Lengkey saat ditemui awak media, mengatakan pihaknya senang bisa berbagi dengan sesama. Dia pun berharap musibah virus corona ini bisa segera berakhir.

“Bersyukur kami bisa berbagi rasa, terhadap saudara-saudara. Kami berdoa semua ini cepat berlalu dan yang masih bekerja diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” singkatnya, Minggu (12/4/2020).

Sementara itu, salah satu anggota Valjez Queen, Stenly Walo berharap masyarakat dapat bahu-membahu membantu sesama yang terdampak virus Corona tersebut. “Ayo, kita bergerak bersama untuk saling meringankan masalah warga di tengah wabah virus corona,” pungkasnya.(rpm/old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here