DPK STIE GMNI Gunungsitoli Bagikan Ratusan Masker

0
499

Nias – Dewan Pengurus Komisaris (DPK) STIE GMNI Gunungsitoli bagikan ratusan masker kepada warga sebagai rasa sosial dalam penanganan Covid-19, Selasa (14/4/2020).

“Masker ini kami bagikan kepada pedagang kaki lima, penarik becak dan para pengemudi yang ada di seputaran jalan Cipto Mangunkusumo serta memberikan tempat cuci tangan dibeberapa tempat kunjungan masyarakat seperti sekretariat DPC GMNI Gusit-Nias dan Kantin Phaska disamping Sekretariat KNPI Kota Gunungsitoli,” Ketua Dewan Pengurus Komisariat (DPK) STIE GMNI Naberdin Laoli kepada awak media, Selasa (14/4/2020).

Menurutnya, pedagang dan penarik becak ini lebih banyak melakukan transaksi kepada masyarakat dibanding dengan para pegawai. Dan sesuai rekomendasi dari pemerintah Pusat setiap orang yang keluar rumah disarankan memakai masker serta menjaga kebersihan dengan mencuci tangan.

“Harapannya, agar masyarakat bisa mengikuti segala anjuran pemerintah dalam penanganan covid-19 ini memulai dari diri sendiri. Karna lebih baik mencegah dari pada mengobati,” tukas Naberdin.(dmg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here