Rayakan HUT ke-56, First Lady Bitung Berbagi Kasih

0
355

Bitung, Sulut – Sebagai wujud ungkapan syukur, seiring bertambahnya usia menjadi 56 tahun, Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny. Dra. Khouni Lomban Rawung, MSi berbagi kasih dengan para petugas kesehatan di seluruh Puskesmas dan rumah Sakit, Kamis (16/4/2020).

Istri Walikota Bitung ini juga berbagi kasih dengan petugas di PSC 119, Badan Penanggulangan Bencana dan kepada para wartawan biro Bitung, ditengah wabah virus corona atau covid-19. Ketua PMI Kota Bitung ini menyiapkan sekitar 2000an paket bingkisan bantuan yang dibagikan langsung ke tenaga kesehatan di Rumah Sakit (RS) Budi Mulia, RSAL Wahyu Slamet, Dinas Kesehatan, Puskesmas dan PSC 119 dan PMI.

“Saat ini kita sementara berjuang menghadapi wabah covid-19 sehingga perlu untuk saling memotivasi terutama para tenaga kesehatan dan relawan,” kata Khouni. Dirinya pun berharap, paket bingkisan yang dibagikan dapat menjadi motivasi serta bentuk perhatian bagi para tenaga kesehatan dan relawan dalam menjaga warga Kota Bitung dari wabah covid-19.

“Kita harus saling bergandengan tangan menghadapi wabah ini dan semoga wabah ini cepat berakhir dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah,” ujarnya.

Adapun paket bingkisan yang dibagikan berisi susu kotak, minuman vitamin c, vitamin c, biskuit dan botol minum. HUT First Lady Bitung sendiri jatuh pada Rabu, (15/4/2020) kemarin.(rpm/old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here