Bupati Nias Serahkan APD Kepada TNI/Polri

0
262

NIAS – Pemkab Nias menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker kepada Tim Gugus Cepat Penangan Covid19 yang diterima langsung oleh Kodim 0123/Nias dan Polres Nias, bertempat di Pendopo Bupati Nias.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli MM. menyampaikan, penyerahan alat bantuan ini merupakan rasa kepedulian dalam bertugasnya para gugus tersebut.

“Kita serahkan kepada Polres Nias sebanyak 10 APD dan 2ribu Masker, kepada TNI AL sebanyak 5 APD, 1.000 Masker dan juga kita serahkan kepada Pelindo sebanyak 5 APD dan 1.000 Masker. Penyerahkan alat APD ini adalah mewakili Gubernur Sumatera Utara,” jelas Bupati.

Sokhiatulo juga menjelaskan, selain dari alat-alat ini akan dibagikan berupa sembako, karena selama ini Tim Gugus telah berjalan dan mereka akan dtugaskan untuk membagikan sembako.

“Pastinya menyangkut jaringan pengaman sosial, dimana ada 3 sektor yang dilakukan yakni, kesehatan, jaringan pengamanan sosial seperti saat ini dan penanganan dampak ekonomi atas Covid-19,” pungkas Bupati.

Dalam penyerahan beberapa alat penanganan Covid-19 tersebut, mewakili Dandim dalam hal ini Kasdim 0213/Nias
Mayor ARM Utuh Saragih mengucapkan terimakasih.

“Semua yang di berikan berupa Alat Pelindung Diri dan Masker semoga terbantu untuk menggunakan dan mengurangi covid-19 ini,” singkatnya.(dmg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here