Status PDP !! Warga Bone Bolango dan Gorut Meninggal

0
643

Gorontalo – Dua orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia. Kedua PDP ini merupakan warga kabupaten Bone Bolango dan kabupaten Gorontalo Utara.

Hal ini disampaikan Koordinator Tim Medis Gugus Tugas Provinsi Gorontalo dr. Triyanto Bialangi dalam jumpa pers terkait penanganan dan pencegahan covid-19 di Provinsi Gorontalo, Rabu (22/4/2020).

Triyanto menjelaskan, dari hasil rapid test yang dilakukan, kedua pasien PDP tersebut dinyatakan Positif. “Masing-masing, TG umur 26 Tahun asal Desa Molintogupo Kecamatan Suwawa Selatan Kabupaten Bonebolango, dan SB dari Desa Ilangata Kecamatan Anggrek Kabupaten Gorontalo Utara,” urainya.

Ia menuturkan, kedua pasien tersebut meninggal dunia di waktu yang hampir bersamaan. “Keduanya juga meninggal dunia di waktu yang hampir bersamaan di Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS) Kota Gorontalo,” tuturnya.

Triyanto menambahkan pihaknya masih sementara menunggu hasil swab yang di kirim ke Makassar. “Hasilnya masih kita tunggu, untuk proses pemakaman kedua pasien tersebut, sudah dikoordinasikan dengan masing-masing Pemerintah Daerah untuk dimakamkan sesuai dengan standar protokol kesehatan,” pungkasnya.(*/owan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here