1 PDP di Bolmut Meninggal

0
1508

Bolmut, Sulut – Pasien Dalam Pengawasan terhadap covid-19 asal Desa Tombolango kecamatan Sangkub kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terkonfirmasi meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pobundayan Kota kotamobagu.

“Pasien berumur 21 tahun jenis kelamin pria, hasil koordinasi dengan pihak Rumah Sakit, pasien tersebut meninggal tadi pagi sekitar Pukul 06.00 Wita tadi pagi, dan pasien tersebut sebelumnya dirawat di RSUD Datoe Binangkang, dengan hasil diagnosa oleh pihak dokter yang menangani pasien tersebut suspek Pneimonia dan Suspek Covid-19 sehingga pasien dinyatakan status PDP,” jelas Kepala Dinas Kesehatan Bolmut, dr. Jusnan Mokoginta MARS kepada awak media jejak fakta, Sabtu (25/4/2020).

Jusnan menjelaskan, bahwa dirinya sudah menyampaikan ke Camat agar mempersiapkan segala sesuatunya apa bila meninggal dunia pasti akan mengikuti pemakaman protokol PDP Covid-19.

“Sehingga warga masyarakat diatur jarak untuk tidak mendekat ke area pemakaman. Ini PDP pertama yang meninggal dan dimakamkan sesuai standar pencegahan Covid-19,” tegasnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here