Dampak Covid-19, Wamen Perdagangan RI Berikan Bantuan

0
621

Bitung, Sulut – Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia (RI) Dr. Jerry Sambuaga, memberikan bantuan sembako kepada warga serta awak media di Kota Bitung, yang dinilai sebagai bagian dari garda terdepan penyaji iinformasi untuk masyarakat.

Salah satu relawan tim Jerry Sambuaga, Jerry Manein mengatakan, rekan media adalah line penting di dalam membuat berita yang postif terkait perkembangan Virus Corona saat ini. “Agar tidak menimbulkan keresahan publik di tengah masyarakat,”kata Jerry, Sabtu (25/4/2020).

Menurutnya, bahwa bantuan dari Jerry Sambuaga ini berupa beras dan ikan kaleng, yang disertai juga dengan masker dan hand sanitizer. “Semoga sumbangan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga dan rekan-rekan wartawan,” sambungnya.

Lanjutnya, Jerry Sambuaga menghimbau kepada masyarakat Sulut terlebih khususnya masyarakat Bitung, Selalu cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. Tetap tenang, hindari keramaian orang dan tetap beraktifitas di rumah masing -masing Jaga kesehatan tubuh dengan berolah raga di rumah dan mengatur pola makan agar tetap sehat.

“Apabila kondisi dalam keadaan sakit seperti demam batuk dan ganguan untuk bernafas hubungi instansi pemerintah terdekat atau rumah sakit. Dan jangan lupa selalu berdoa dan beribadah d rumah memintah pertolongan Tuhan, agar bangsa Indonesia kuat dan cepat mengatasi wabah Covid-19,”pesannya.(rpm/old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here