JPKP dan Camat Madidir Kolaborasi Salurkan Bantuan Pribadi Donatur

0
806

Bitung, Sulut – Satu lagi tindakan kemanusiaan yang kembali dilakukan oleh DPD JPKP Bitung melalui JPKP Kecamatan Madidir, dengan menyalurkan bantuan sembako milik pribadi dari sang donatur Meyli Karundeng Harmanito.

Ketua JPKP DPC Madidir, Mario Mamuntu saat bersua awak media jejakfakta mengatakan, pihkanya membagi sumbangan pribadi tersebut, berkolaborasi dengan Camat Madidir Altin Tumengkol.

“Ditengah dampak sosial akibat Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia bahkan sampai dirasakan di wilayah kecamatan Madidir Kota Bitung. Untuk itu JPKP DPC MADIDIR Berkolaborasi dan Bersinergi Bersama Camat Madidir Altin Tumengkol, untuk mendistribusikan penyaluran bingkisan bantuan sembako secara pribadi dari donatur yang berkiprah di Ibukota, Meily Karundeng Harmanito sebanyak 25 bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Madidir Kota Biitung,” ucapnya, Jumat (1/5/2020).

Mario juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan kolaborasi Camat Madidir serta donatur yang sudah membantu. “Atas jalinan sinergitas dan kolaborasi yang indah ini, kami ucapkan terimakasih buat Pak Camat Madidir yang terkasih bersama Donatur Ibu Meyli Karundeng Harmanito, yang sudah mempercayakan kami JPKP DPC Madidir untuk melakukan pendataan secara langsung kepada masyarakat serta menyalurkan setiap bantuan bingkisan Sembako kepada masyarakat,” tandasnya.

Sebaliknya, Camat Madidir, Altin Tumengkol juga menyampaikan berterimakasih kepada semua pihak atas kolaborasi dan kepedulian sosial kemanusiaan ini.

“Kami berkolaborasi bersama untuk mendistribusikan sembako lewat donatur yang berkipra di Ibukota, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah kecamatan Madidir dan terimakasih buat teman-teman donatur bahkan Tim JPKP DPC Madidir atas kerjasamanya,” pungkas Camat.(old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here