Cegah Covid-19, PMII Kota Gorontalo Bagikan Ratusan Masker

0
492

Gorontalo – Cegah penyebaran Covid-19, PMII Kota Gorontalo membagikan ratusan masker gratis di Bundaran Tugu Saronde, Minggu (3/5/2020).

Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Apriyanto Rajak saat bersua dengan awak media mengatakan, penggunaan masker merupakan hal yang wajib ditaati seluruh masyarakat. Terutama ketika masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah.

“Terutama yang kami sasar itu pengendara dan masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah,” ujarnya

Sebelumnya PMII Kota Gorontalo telah melibatkan diri dalam Posko saling jaga yang diinisiasi oleh 11 komunitas yang ada di Kota Gorontalo untuk mengedukasi dalam hal memahami dan mengenal Covid-19 yang semakin merebak.

“Semua yang kami lakukan semata-mata demi kemanusiaan serta membantu kerja-kerja pemerintah daerah serta pemerintah pusat,” pungkasnya.

Apriyanto juga berharap kebijakan PSBB di Provinsi Gorontalo, dapat ditaati oleh seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kota Gorontalo. “Kami mengharapkan masyarakat bisa patuh dalam penerapan PSBB di Gorontalo ini demi memutus penyebaran covid-19,” tandasnya.(FO7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here