Berbagi Kasih, IWO Bitung Serahkan Puluhan Sak Beras

0
298

Bitung, Sulut – Sejumlah perwakilan Wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bitung berbagi kasih dengan anak panti asuhan, Jumat (8/5/2020).

Aksi sosial penyerahan bahan pokok berupa beras dilakukan IWO Kota Bitung di Panti Asuhan Ummul Mu’minin Mari’ah Al-Qibiyah Darussalam di Kelurahan Madidir Unet Kecamatan Madidir.

Menurut Ketua IWO Kota Bitung, Hezki Goni, ada 30an sak beras yang diserahkan ke pengurus panti asuhan. “Bantuan ini merupakan donasi dari beberapa anggota IWO Kota Bitung yang secara sukarela mengumpulkan beras 5 kg per orang,” ucapnya.

Kemudian kata Hezki, beras itu dikumpulkan hingga mencapai 30an sak yang dikemas dalam ukuran 5 kg. “Penghuni panti juga adalah warga Kota Bitung yang juga terdampak wabah covid-19 sehingga rekan-rekan terpanggil untuk membantu walaupun ala kadarnya,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Hezki, aksi itu juga digelar dalam rangka bulan suci Ramadhan yang memang setiap tahunnya IWO Kota Bitung rutin menyalurkan bantuan ke panti asuhan.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa memotivasi penghuni panti untuk tetap menunaikan ibadah puasa di tengah wabah covid-19,” pungkasnya.(old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here