Karang Taruna Cahaya Dulomo Utara Bagikan Takjil Gratis

0
671

Gorontalo – Karang Taruna Cahaya bersama Babinkamtibmas Kelurahan Dulomo Utara membagikan Takjil Gratis ke pengendara dan masyarakat sekaligus melakukan sosialisasi terkait penerapan PSBB di Provinsi Gorontalo, Kamis (7/5/2020).

Ketua Karang Taruna Cahaya, Jamaludin Kadir mengatakan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengedukasi dan silatirahmi kepada warga di kelurahan Dulomo Utara.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh kami di tengah pandemi virus corona dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi dan masyarakat di kelurahan dulomo utara .Tujuan kami adalah bisa bersilaturahmi dengan warga kelurahan Dulomo Utara serta pemberian edukasi kepada masyarakat tentang penyebaran COVID-19 dan penerapan PSBB di provinsi Gorontalo,” ucapnya.

Ia menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan di seputaran jalan Kelurahan Dulomo Utara dengan cara mobile dan dor to dor langsung di rumah warga.

“Takjil yang kami bagikan berjumlah 200 paket yang berisi bubur ayam, di tambah panci besar yang didistrubusikan di rumah-rumah warga, dan Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik masyarakat pun sangat bersyukur atas pemberian takjil ini oleh sebab itu paket yang didistribusikan habis,” tandas Jamaludin.

Terkait sosialisasi penerapan PSBB di Provinsi Gorontalo, kata dia, pihaknya menggandeng babinkamtibmas kelurahan Dulomo Utara. “Intinya memberikan edukasi ke warga. Mari kita jalin silaturahmi, saling menyemangati, bergotong royong dan membantu pihak pemerintah dalam penanganan COVID-19,” pungkas Jamaludin seraya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk mengajak warga agar tetap menjaga hidup yang sehat, aman dan damai.(F07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here