Pasien 52, Bolmut Kini Koleksi 2 Positif COVID-19

0
479

Bolmut, Sulut – Informasi terkait Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dikabarkan Jumat (8/5/2020) malam, memiliki ketambahan satu pasien positif Covid-19, akhirnya terjawab.

Jubir COVID-19 Provinsi Sulut, dr. Steaven Dandel pada jumpa pers, Sabtu (9/5/2020) mengatakan, bahwa dari ke enam pasien tersebut salah satunya pasien terkonfirmasi adalah masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

“Pasien 52 berjenis kelamin wanita umur 50 tahun asal kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tidak memiliki riwayat perjalanan,” ucapnya.

Steaven menambahkan, untuk pasien Bolmut saat ini yang sudah ditangani oleh pihak RSUD Bolmut. “Masyarakat terus melakukan pysycal dan sosial distancing karena sampai saat ini Sulut masih akan meningkat kasus COVID-19. Masih ada 14 kasus yang lagi diverifikasi oleh gugus tugas pusat,” tandasnya.

Sementara itu, hingga berita ini dipublish belum ada kejelasan dari pihak Tim Satgas COVID-19 Bolmut terkait alamat dan identitas pasien yang terkonfirmasi Positif COVID-19 tersebut.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here