Ditengah Pandemi COVID-19, PT. MNS Bitung Tetap Eksis

0
258
Manager Marketing PT. MNS, T. J. Suherman

Bitung, Sulut – Ditengah-tengah masih adanya Pandemi Covid-19 di Indonesia yang masih melanda secara masif, khususnya di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) Kota Bitung saat ini.

Sejumlah perusahaan di Indonesia dikabarkan telah melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dan juga merumahkan karyawannya.

Apalagi di Kota Bitung sebagaimana kabar sebelumnya bahwa ada sekira ribuan karyawan yang dirumahkan.

Beruntung untuk saat ini, masih ada saja di Kota Bitung Sulut, ada Perusahaan bergerak dalam penjualan minyak kelapa yaitu Wilmar Group yakni PT. Multi Nabati Sulawesi (MNS) yang berada di Kota Bitung, diperoleh kabar sampai saat ini masih eksis dalam mempekerjakan karyawanya di era Pandemi COVID-19 saat ini.

Dengan masih mempekerjakan karyawannya sampai saat ini, menjadi salah satu tolak ukur bahwa Perusahaan Wilmar Group ini di Kota Bitung masih terus eksis meski Sulut dilanda Pandemi COVID-19.

General Manager (GM), PT. MNS Bitung Eddy Kho melalui Manager Marketing, T. J. Suherman membenarkan bahwa sampai saat ini Management PT. MNS tidak ada yang melakukan pengurangan karyawan ataupun pemberhentian di tengah Covid-19 masih melanda saat ini. “Tidak ada pembatasan kerja apalagi pengurangan karyawan sampai saat ini. Dan juga produksi kami tetap jalan,” ucap Suherman kepada sejumlah wartawan, Selasa (12/5/2020).

Secara terpisah Humas PT. MNS, Lolita Rombang ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa memang saat ini tidak ada pengurangan karyawan ataupun pembatasan. “Ya, saat ini karyawan kami di Bitung ada sekira 400-an tetap masih bekerja seperti biasanya,” tandasnya.(rpm/old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here