Belum Tersalur Semua, Paket Bantuan PT. MNS Masih “Tatono” di Posko Satgas COVID-19

0
531

Bitung, Sulut – Paket bantuan yang diserahkan oleh PT. MNS kepada Pemkot Bitung yang diterima langsung oleh Wali Kota Bitung Maximiliaan J. Lomban, beberapa waktu lalu, terlihat masih menumpuk di Posko Satgas COVID-19 Bitung.

Diketahui paket bantuan yang dikemas dalam tas hijau dan biru, berisikan minyak kelapa 2 liter, tepung terigu 1 kg, gula pasir 1 kg dan mie instan 10 bungkus.

Kepala BPBD Pemkot Bitung, Ruddy Wongkar saat dikonfirmasi sejumlah awak media membenarkan jika masih ada paket bantuan dari PT MNS yang belum disalurkan. “Sebagian sudah disalurkan lewat camat Matuari dan camat Madidir, untuk nama-nama penerima silahkan hubungi camat,” kata Ruddy, Rabu (13/5/2020).

Sedangkan sisanya yang masih menumpuk di posko, lanjut Ruddy, akan disalurkan ke kecamatan lainnya. “Masih menunggu petunjuk, kecamatan mana yang akan disalurkan. Pastinya tetap akan kami distribusikan semua” tuturnya.

Terpisah, Humas PT MNS Kota Bitung, Lolita Rombang mengaku paket bantuan yang dikemas dalam tas hijau dan biru merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Wilmar Grup sebagai kepedulian terhadap masyarakat di tengah pademik COVID-19. “Iya benar, itu bantuan dari kami dan setahu saya paket bantuan tas hijau dan biru memang ada di BPBD. Nanti kita cek yah,” singkatnya.(rpm/old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here