Serahkan BLT, Bupati Bolmut Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol COVID-19

0
316

Bolmut, Sulut – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dipimpin langsung Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) secara simbolis di 2 (dua) Kecamatan yaitu Kecamatan Bolangitang Timur dan Kecamatan Bintauna.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan penyaluran bantuan langsung tunai tersebut dari Dana Desa dan realokasi pada APBD Tahun 2020.

Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh dan Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, saat menghadiri pemberian BLT Dana Desa

Bupati juga menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan ke luar daerah, meningkatkan kewaspadaan dengan tetap berada di rumah dan melakukan Social Distancing dan Physical Distancing.

“Pemerintah Daerah membantu kepada masyarakat yang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi, antispasi dan pencegahan Pandemi COVID-19, patuhi protokol kesehatan, saat ini rakyat harus sehat, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan tetap jaga jarak,” pungkasnya.

Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh dan Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, memberikan BLT Dana Desa secara simbolis kepada perwakilan masyarakat di 2 (dua) kecamatan

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Anggota DPRD Bolmut Sartono Dotinggulo Spd, Pimpinan SKPD terkait, Camat Bolangitang Timur, Camat Bintauna dan perwakilan masyarakat penerima BLT.(ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here