Rayakan HUT, Ini Yang Dilakukan Maikel Walewangko Ditengah Pandemi COVID-19

0
705
Maikel bersama istri saat menyalurkan paket bantuan

Bitung, Sulut – Hal yang unik dilakukan anggota DPRD Bitung, Maikel Walewangko, ditengah pandemi COVID-19, dirinya lebih memilih menggelar aksi sosial dalam merayakan hari ulang tahun (HUT)nya ke-40 tahun.

Hal ini terlihat saat ratusan paket bantuan bahan pokok berupa beras, minyak kelapa dan telur itu, dibagikan kader PDI Perjuangan ini ke warga Kelurahan Tendeki Kecamatan Kecamatan Matuari.

“Bagaimana kita bisa berbagi dengan warga dalam kondisi sekarang ini. Ada 250 paket bantuan yang disiapkan dan sudah disalurkan sebagian,” ucap Maikel, Jumat (16/5/2020).

Dirinya mengaku, awalnya dirinya bersama istri tercinta, Lina Sundah sudah menyalurkan 125 paket bantuan ke warga secara simbolis dan pembagian dilanjutkan oleh relawan. “Minggu ini 125 paket bantuan akan kita salurkan bersama relawan dan bantuan kita antar langsung ke para penerima untuk menghindari kerumunan,” ujarnya.

Paket bantuan itu kata Maikel, juga diserahkan ke hamba-hamba Tuhan berupa minyak kelapa dan telur serta beras untuk warga. Dan aksi itu dilalukan sesuai instruksi dari DPP, DPD dan DPC PDI Perjuangan agar kader yang duduk sebagai anggota DPRD diwajibkan membantu rakyat yang terdampak COVID-19.

“Saya bersama keluarga berharap bantuan ini bisa membantu dan memotivasi para penerima agar tetap kuat menghadapi wabah corona ini,” pungkasnya.(rpm/old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here