Wujud Kepedulian, Bharaduta Polres Bitung Gelar Baksos

0
595
Baksos Bintara angkatan 23 (Bharaduta) Polres Bitung

Bitung, Sulut – Ditengah pandemi COVID-19, Bharaduta Polres Bitung gelar bakti sosial (Baksos), berbagi dengan sesama di bulan Suci Ramadan untuk memperkuat tali silaturahmi.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian personel Polres Bitung yang tergabung dalam angkatan Bintara ke-23, sebagaimana yang biasa dicontohkan Kapolres AKBP. FX. Winardi Prabowo terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Adapun bakti sosial yang digelar Bharaduta Polres Bitung, Sabtu (16/5/2020) dengan mengunjungi Panti asuhan Al’Muhtadien Wangurer Barat, Panti asuhan Darul Amanah Wangurer Barat, Panti asuhan Al’Qibtiah Madidir Unet dan salah satu personil Polres Bitung yang sakit, Briptu Rahman Watulea untuk memberikan bantuan bahan pokok diantaranya beras, telur, mie instan dan ikan.

Kegitan bakti sosial ini mendapat suport dari Kapolres Bitung, AKBP. FX. Winardi Prabowo. “Ini salah satu bukti jika kami juga sangat peduli dengan masyarakat, terutama anak yatim piatu yang telah ditunjukkan anggota Polres,” ucap Winardi.

Kapolres berharap kegiatan sosial seperti itu akan terus dijalankan sebagi bentuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta peduli dengan kondisi sosial. “Apresiasi dan terimakasih buat Bharaduta Polres Bitung yang selalu peduli kepada anak yatim. Tetap menjadi polisi yang humanis dan berinovasi,” pungkasnya.(rpm/old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here