Sekda Bolmut Tegaskan Jumat Besok ASN Tetap Kerja

0
623
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si.

Bolmut, Sulut – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Jumat, (22/5/2020) besok, tetap kerja. Hal ini ditegaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si.

“Cuti bersama untuk besok dibatalkan. Jadi seluruh ASN lingkup Pemkab Bolmut, tetap melaksanakan tugas pekerjaan seperti biasa sesuai dengan pengaturan work from home,” ucap Sekda saat dikonfirmasi jejak fakta melalui via WhatsApp, Kamis (21/5/2020) sore tadi.

Keputusan ini lanjut Sekda Bolmut, sebagaimana tindak lanjut Surat Edaran Menteri Dalam Negeri (SE-Kemendagri) bernomor: 440/3320/SJ tentang perubahan jadwal cuti bersama Tahun 2020 di lingkup Kementerian Dalam Negeri pertanggal 20 Mei 2020. Perubahan atas SE Mendagri No.440/2950/SJ pertanggal 22 April 2020 tentang hari libur nasional dan cuti bersama sebelumnya.

“Kepada seluruh ASN maupun honorer besok dapat tetap melaksanakan pekerjaan seperti biasa, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Asripan meminta seluruh ASN untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Baik itu pelayanan publik ataupun hal kain berkaitan dengan tingkat kinerja jajaran pemerintahan. Sesuai dengan arahan pemerintah pusat, khususnya dalam pendemi COVID-19 dan ramadhan menjelang lebaran Idul Fitri.

“Tetap laksanakan tugas, jangan ada alasan karena telah sesuai arahan pusat. Jangan sampai dilanggar karena semua ada konsewensi sesuai peraturan yang ada, serta tetap gunakan protokol kesehatan COVID-19,” pungkasnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here