Tetty Paruntu Bantu Warga Terdampak COVID-19 di Bolmut

0
719

Bolmut, Sulut – Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulut, Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) memberikan bantuan kepada sejumlah warga terdampak virus corona atau covid-19 di kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (28/5/2020).

Bantuan berupa sembako diserahkan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) di bawah pimpinan langsung Wakil Ketua DPD II Golkar Bolmut yang juga Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak S.Pd.I, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bolmut Sartono Daotinggulo, dan Bendahara DPD II Golkar Bolmut Mardan Walangadi, di Desa Saloe Kecamatan Bolangitan Timur.

Wakil Ketua DPD II Golkar Bolmut Saiful Ambarak S.Pd.I mengatakan, bantuan sembako ini merupakan amanat yang diberikan langsung oleh Tetty Paruntu yang juga Bupati Minahasa Selatan, kepada DPD II Golkar Bolmut untuk diserahkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Karena persoalan wabah COVID-19 di Kabupaten Bolmut ini, adalah bagian dari tanggungjawab kita semua secara nasional lebih kedalam persoalan Sulut. Sehingga itu pada kesempatan ini Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP), berbagi kasih dengan masyarakat Kabupaten Bolmut,”ujar Ambarak sebelum menyerahkan bantuan kepada warga.

Ditambahkan Ambarak yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolmut, dimana beberapa waktu lalu DPD II Golkar Bolmut, sudah menyerahkan bantuan dari Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP), berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga kesehatan (Nakes) di sejumlah puskesmas serta sembako untuk warga masyarakat.

Amanat bantuan sosial ini, lanjut Ambarak, dimana setiap kecamatan, akan mendapatkan bantuan sosial secara berjenjang.

“Ketua DPD II Golkar Bolmut Feryando Lamaluta, menitip pesan dari Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP), salam hormat kepada masyarakat yang menerima bantuan sosial dan berharap jangan melihat dari nilainya, tapi ini adalah bentuk kepedulian ke iklasan dari Ibu Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) untuk masyarakat Bolmut,” ungkapnya.

“Pertemuan ini adalah bukan pertemuan yang terakhir namun kita akan bertemu lagi. Insya Allah bantuan sosial dari Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) ini, dapat mengurangi kesulitan warga yang saat ini terdampak COVID-19,” tambah Ambarak.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here