Wakili Gubernur OD, Maurits Serahkan Bantuan Provinsi di Masjid Al Muttaqien

0
891

Bitung, Sulut – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terus memberikan bantuan kepada warga Bitung di masa pandemi COVID-19 ini.

Pasca pemberian bantuan di Masjid An-Nur Girian Bawah, Jumat (22/5/2020) lalu yang diserahkan langsung oleh Asisten I Pemprov Sulut Edison Humiang, kali ini giliran jamaah Masjid Al Muttaqien Girian Weru Satu kebagian paket berupa sembako yang diserahkan langsung Wakil Wali Kota Bitung mewakili Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Minggu (31/5/2020).

“Bantuan yang diserahkan adalah bentuk silahturahim kepada jamaah. Seyogyanya Pak Gubernur berkeinginan untuk hadir langsung melakukan penyerahan, namuan karena tugas menyapa sehingga beliau hanya menugaskan saya. Dan perlu diketahui bantuan tersebut adalah tahap pertama, jadi yang belum terakomodir masih ada tahap selanjutnya,” ucapnya.

“Pak Gubernur juga menyampaikan semoga bisa memberikan dukungan materil dan moril di tengah wabah pandemi COVID-19. Tetap ikuti instruksi protokol kesehatan, pakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan jauhi kerumunan,” tambah Maurits.

Mewakili para penerima bantuan, Sekretaris BTM, Saridiharjo menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulut yang difasilitasi oleh Wakil Wali Kota Bitung.

“Terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Wali Kota yang telah memperhatikan warga di Kota Bitung khususnya jamaah masjid Al Muttaqien lewat bantuan paket pangan,” singkatnya seraya menambahkan sebanyak 231 paket sembako yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sulut melalui Dinas Sosial Provinsi Sulut.(ari/old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here