Bupati Bolmut Hadiri Paripurna DPRD Terkait Rekomendasi LKPJ Tahun 2019

1
501

Bolmut, Sulut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolmut dalam tangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bolmut Tahun Anggaran 2019, Selasa (2/6/2020) di ruang Sidang DPRD Bolmut.

Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra saat bersua dengan jejak fakta usai paripurna mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut dengan protokol COVID-19.

“Patut disyukuri, pelaksanaan paripurna terkait tanggapan atas LKPJ tahun 2019 dengan tertib dan terarah walaupun di tengah Pandemi COVID-19, dan pastinya pelaksanaan ini kami gelar dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Terkait tanggapan atas LKPJ Bupati tersebut, Frangky menuturkan, ada beberapa catatan dari DPRD Bolmut.

“Ada beberapa catatan penting terkait dengan LKPJ Bupati tahun 2019, namun hal itu menjadi motivasi dalam memajukan pembangunan kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” tukasnya.

Dari pantauan awak media, paripurna juga dihadiri Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Kapolres Bolmut AKBP. Eko Kurniawan S.IK, Sekertaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.SI, Perwakilan Kejaksaan Negeri Bolmut, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolmut, Para Staf Ahli Bolmut, para Asisten dan pimpinan SKPD Bolmut, LSM dan unsur Pers.(syam)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here