Sekda Bolmut Ikuti Vicon Bersama KASN

0
463

Bolmut, Sulut – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengikuti Video Conference bersama Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Rabu (3/6/2020).

Vicon yang dihadiri Sekretaris Daerah Bolmut DR. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si terkait pelaksanaan peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020 tentang RPJMN 2020-2024, sistem Merit ditetapkan sebagai program prioritas nasonal yang harus dilaksanakan oleh kementrian / lembaga dan daerah yang bertempat di ruang kerja Sekda Bolmut.

Sekda saat ditemui usai Vicon, mengatakan, kegiatan tersebut, juga membahas dalam rangka audensi nasional tentang kebijakan penerapan sistem merit dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan instansi Pemerintah Pusat dan Daerah.

“Esensinya adalah penyederhanaan jabatan untuk lebih meningkatkan produktifitas, kapasitas dan kualitas pelayanan pemerintahan dan tentunya kemasyarakatan,” singkat Asripan.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Kepala Badan BKPP Bolmut Khristanto Nani S.STP serta pejabat administrator terkait.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here