Bulan Bung Karno, Amin Lasena Ikut Rakor Via Daring

0
439

Bolmut, Sulut – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Video Conference seluruh kader dan pengurus se Sulut dengan mengangkat tema Bansos Dampak COVID-19 segenap kader dan pengurus serta konsolidasi internal Partai PDIP. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ketua DPC PDIP Bolmut, Drs. Hi. Amin Lasena MAP dan pengurus DPC PDIP Bolmut, Sabtu (6/6/2020).

“Dalam rangka bulan Bung karno, DPD dan DPC se sulut melakukan kegiatan sosial yaitu untuk membantu pengurus partai dari DPC sampai ke anak ranting yang terdampak COVID-19. Intinya, mulai dari pengurus kabupaten, kecamatan hingga ranting. Selain itu, tentang agenda konsolidasi partai sebagaimana amanat peraturan partai Nomor 9 tahun 2019 tentang pembentukan pengurus ranting dan anak ranting,” ucap Lasena kepada awak media jejak fakta.

Ia juga menambahkan, pelaksanaan kegiatan ini berbeda dengan tahun sebelumnya. “Kegiatan ini merupakan agenda rutin, namun untuk tahun ini dilaksanakan berbeda yaitu secara virtual karena kondisi dengan pandemi COVID-19. Tapi tetap terfokus pada program dan target serta capaian organisasi secara berjenjang menghadapi agenda partai yakni dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pilkada di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Utara,” pungkas Lasena yang juga Wakil Bupati Bolmut.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here