Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan di Bais Lama, Kapolres Nisel Beri Penghargaan Kepada Personilnya

0
436

Nias Selatan – Kapolres Nias Selatan (Nisel), AKBP. I Gede Nakti Widhiarta, SIK memimpin pelaksanaan apel pagi dan olahraga bersama yang diikuti oleh seluruh jajaran Polres Nisel, Selasa (9/6/2020) di Mapolres Nisel.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan piagam penghargaan bagi personil berprestasi yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan Midarnis Chaniago.

“Kita bersyukur kepada Tuhan, dimana karena berkatnya Satuan Reskrim berhasil mengungkap dan meringkus pelaku pembunuhan di desa Bais Lama. Ini hal yang tak mudah,” ucapnya.

Kapolres berharap kepada seluruh jajaran untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas demi masyarakat Nias Selatan yang sangat membutuhkan kehadiran polisi.

“Keterbatasan sarana dan prasarana janganlah menjadi suatu halangan dalam pelaksanaan tugas. Hal ini menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk mendapat peluang agar bisa meraih penghargaan,” pungkas I Gede Nakti mengakhiri sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Nias Selatan Kompol M. Luther Dachi, S.Sos, Kabag OPS Kompol J. H. Situmorang SH, para Kabag dan Kasat Polres Nias Selatan.(haryanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here