Astaga, 5 Ton Cap Tikus Kembali Diamankan di Perbatasan Atinggola

0
418

Gorut – Untuk kesekian kalinya, pengiriman miras jenis Cap Tikus digagalkan oleh para Satgas COVID-19, ini membuktikan betapa ketatnya penjagaan di wilayah Atinggola yang merupakan perbatasan dua provinsi yakni Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Satgas COVID-19 perbatasan Atinggola kembali mengamankan 5 (Lima) ton barang haram tersebut yang berasal dari Sulawesi Utara, Minggu (14/6/2020).

Cap tikus dikemas dalam plastik transparan yang kemudian diisi didalam karung, dengan modus ditutupi papan dan diatasnya ditumpuk dengan air mineral dalam jumlah ratusan dus.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP. Dicky Irawan Kusuma saat dikonfirmasi awak media terkait hal ini, membenarkan adanya aksi upaya penyeludupan barang haram tersebut.

“Supir berinisial AM (42) alamat Desa Ombulo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo mengendarai truk Hino berwarna merah dengan Nopol DM 8784 LH dan pembantu supir yang merupakan warga kecamatan Bulango Utara, kabupaten Bone Bolango,” ucapnya.

Dari informasi yang diperolah, miras jenis cap tikus tersebut dibawa dari Amurang Minahasa Selatan menuju Gorontalo. “Tersangka dan barang bukti sudah diamankan untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut. Tentunya akan kami lakukan pengembangan, siapa pemilik dan pemesan miras tersebut,” singkat Kapolres.(wiwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here