Kapolda Gorontalo Turun Langsung Cek Lokasi Banjir

0
343

Gorontalo – Polda Gorontalo, Curah hujan yang seharian mengguyur sejumlah daerah di Provinsi Gorontalo membuat beberapa kecamatan di Bone Bolango bahkan dampaknya sampai ke Kota Gorontalo tergenang akibat banjir.

Kondisi tersebut tidak hanya membuat arus lalu lintas menjadi macet tetapi masyarakat mengalami kebanjiran.

Berangkat dari kondisi tersebut, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr,M, Adnas, MSi turun langsung mengecek lokasi yang terkena banjir, salah satunya di wilayah Bone bolango.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolda Gorontalo didampingi Danrem Nani Wartabone Brigjen Bagus Antonov Hardito dan beberapa Pejabat Polda lainnya melihat kesiapan personilnya dalam membantu mengevakuasi warga.

Kepedulian Kapolda Gorontalo dengan turun langsung mengecek kesiapan personelnya menghadapi musibah banjir di Wilayah Bone bolango dan beberapa kecamatan ini memberikan dampak positif bagi warga yang melihat langsung pimpinan tertinggi Polri di Gorontalo ini peduli dengan musibah banjir yang sedang dihadapi masyarakat.

Selain melakukan Pengecekan, Kapolda juga menyempatkan diri untuk berbincang secara langsung dengan salah seorang warga masyarakat yang terkena dampak banjir di bone bolango.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Gorontalo memberikan motivasinya kepada warga tersebut untuk senantiasa bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian yang di berikan oleh Allah.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa pengecekan yang dilakukan oleh Kapolda merupakan bentuk kepedulian Kapolda terhadap masyarakat khususnya masyarakat yang terkena dampak bencana banjir.

“Pak Kapolda juga berharap kepada personil yang membantu warga agar tetap memperhatikan keselamatan saat melakukan evakuasi,” singkatnya.(wiwan/agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here