Peduli Korban Banjir, KT Cahaya Gelar Aksi Solidaritas

0
557

Gorontalo – Karang Taruna Cahaya Kelurahan Dulomo Utara,Kecamatan Kota utara, Kota Gorontalo mengalang dana korban banjir di Persimpangan jalan Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo, Sabtu (13/6/2020).

Koordinator Penggalangan Dana, Abdi Lanjahi saat bersua dengan media ini mengatakan, bahwa penggalangan dana aksi solidaritas ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesam.

“Kegiatan ini akan berlangsung dua hari, terhitung sejak hari ini dan besok. Rencananya dana yang terkumpul nanti akan kami salurkan untuk para korban banjir yang ada di Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango,” singkat Abdi.

Sementara itu, donasi yang terkumpul per Sabtu (13/6) berjumlah Rp1,8 juta, 2 dus air mineral,1 dus pakain layak pakai, popok bayi yang dikemas dalam tas dan mie instan.

“Semoga ini dapat meringankan para korban banjir. Kami berdoa daerah yang terkena banjir dapat segera teratasi dan masyarakat dapat segera melakukan aktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Abdi juga menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah berdonasi dan meminta agar masyarakat yang tempat tinggalnya berada dipinggir bantaran sungai atau kali agar selalu waspada khususnya di wilayah Bone Bolango.

“Oleh karena itu kami segenap pengurus besar Karang Taruna Cahaya berterima kasih kepada masyarakat yang telah berdonasi. Dan kepada masyarakat yang ingin menyaluran bantuan, bisa menghubungi kami atau langsung datang di Posko bantuan di kantor kelurahan Dulomo Utara,” tandasnya.(F07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here