Pemkab Bolmut Gencarkan Pelayanan Masyarakat dan Sosialisasikan New Normal

0
550

Bolmut, Sulut – Bupati Bolmut, Drs. Hi. Depri Pontoh memimpin Apel Bersama ASN Pemerintah Kecamatan Dan Desa se kecamatan Bolangitang Timur dalam rangka penerapan Tatanan Normal Baru masyarakat Produktif dan Aman COVID-19.

Kegiatan Apel Kerja Bersama diawali dengan penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB-P2 dan DHKP Tahun 2020 kepada Camat Bolangitang Timur dan Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Juni di Kecamatan Bolangitang Timur.

“Hal ini dilakukan demi pelayanan prima kepada masyarakat terus terjaga, agar situasi dan kondisi masyarakat terpantau dan terorganisir karena saat sedang dilakukan penyaluran bantuan BLT DD bulan Nuni, saya selaku Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan jajaran akan terus berusaha semaksimal mungkin agar nantinya warga masyarakat tetap sehat dan bugar dan bebas dari penularan COVID-19,” tandas Depri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP, Sekertaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Hi. Leksi Talibo, pimpinan SKPD, Camat Bolangitang Timur, pejabat TNI/Polri, Kepala Puskesmas, KUA,para Sangadi, BPD, Kepala Sekolah SMA, SMP, SD, SKB dan tokoh Masyarakat.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here