Pemkab Bolmut Bantu Korban Banjir Bandang Bonebolango

0
607

Bonebolango – Menindaklanjuti petunjuk dan arahan Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh sebagai rasa kepedulian Pemerintah dan masyarakat kabupaten Bolaang Mongondow Utara terhadap bencana banjir bandang di kabupaten Bone Bolango, beberapa waktu lalu.

Wakil Bupati Bolmut, Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP didampingi Sekda Bolmut DR. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Bupati Bone Bolango Hi. Hamim Pou, S.Kom., M.H, Selasa (16/6/2020).

Adapun bantuan tersebut berupa beras 5 (lima) ton, air mineral sebanyak 330 dus dan mie instan 120 dus. Sebelumnya, Wakil Bupati Bolmut bersama rombongan melihat langsung kondisi Jembatan Molintogupo yang Hanyut Terseret Aliran Sungai Bone.

Usai menerima bantuan tersebut, Bupati Bone Bolango Hi. Hamim Pou, S.Kom., M.H, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bolmut yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena banjir bandang sungai Bone. “Terimakasih kepada Pemkab Bolmut, ini sangat dibutuhkan oleh warga terdampak bencana,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bolmut, Amin Lasena mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan yang dihimpun dari Pemkab Bolmut.

“Insya Allah, bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat korban banjir bandang. Duka masyarakat Bone Bolango merupakan duka masyarakat Bolmut juga, semoga saudara-saudara saya di Bone bolango bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian dan cobaan ini,” pungkasnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here